03 August 2012

Permohonan Kerja


Bireuen, 19 Juli 2012

Kepada Yth
Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen
Di_
            Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                      :
Tempat/Tgl. Lahir                 :
Pendidikan terakhir               :
Alamat                                   :


Dengan ini memohon kepada Bapak agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah seorang Tenaga Magang pada RSUD dr. Fauziah Bireuen yang Bapak pimpin. Sebagai bahan kelengkapan Administrasi turut saya lampirkan:
1.      Foto copy Ijazah terakhir
2.      Biodata
3.      Surat Pernyataan tidak menuntut honor.
4.      Foto copy KTP
5.      Pas photo warna 4x6 dan 3x4 masing-masing 2 (dua) lembar

Demikian Surat Permohonan ini saya perbuat semoga terkabul hendaknya.




Hormat Saya
Pemohon,



___________

0 komentar: